Kamis, 25 Februari 2010

Peugeot Rilis New 207 Facelift


Jakarta - PT Astra International Tbk- Peugeot Sales Operation selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Peugeot di Indonesia, memperkenalkan New 207 2-Tronic facelift, di Jakarta, Kamis (25/2).
Kendaraan hatchback ini merupakan pengembangan dari model lawas yang menyasar ke eksekutif muda berkarakter kuat, dinamis, sporty, dan mobile. Salah satu fitur terbaru yang ditawarkan adalah sistem transmisi manual 2-Tronic dengan control clutch dan control gear shift.
Teknologi 2Tronic dikembangkan Peugeot guna memenuhi kebutuhan konsumen terhadap transmisi manual tetapi dengan kemudahan yang khas dengan transmisi otomatis atau matik. Pada tuas transmisi hanya terdapat indikator R,N, A (auto), dan M (manual).
Di eksterior terjadi perubahan tampilan, antara lain grill depan, lampu kabut, bemper, lampu depan, belakang, dan spion yang dilengkapi sein di kedua sisi yang menempel saling berdekatan. Velg berukuran 15 inci dengan desain baru juga menjadi penyegar.
Masuk ke dalam kabin, ada perbedaan nuansa baru dengan kehadiran fascia panel dan white instrument cluster berlapiskan krom. Berbagai fitur seperti pendingin ruangan, electric door mirror, dan sistem audio single CD-MP3 menjadi fitur standar.
Untuk keamanan, terdapat fitur ABS, EBD, EBA, dual front airbags, engine immobilizer ADC 2, pedestrian impact, reinforced safety cage, dan sabuk keselamatan tiga titik.
New Peugeot 207 mengusung mesin ET3 berkapasitas 1.260 16 Valve dengan sistem sequential injection. Tenaga yang disemburkan mencapai 108 dk pada 5.250 rpm dan torsi 133 Nm pada 3.250 rpm.
Satu unit New Peugeot 207 facelift dibanderol dengan harga Rp246,5 juta per unit off the road. Chief Executive PT Astra International Peogeot, Constantius Herlijoso optimis mampu mendongkrak pejualan sepanjang 2010, apalagi dengan penyegaran produk yang telah dilakukan.
"Keyakinan kita bertambah dengan adanya produk backbone kita yaitu Peugeot 207 dan kita berharap dapat membantu meningkatkan penjualan mobil kita di tanah air," ucap pria yang akrab disapa Herlijoso itu.

nSuut Amdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar