Selasa, 23 Februari 2010

Honda Rilis Beat MMC


Bogor - Para penggemar matik Honda, kini punya pilihan baru. PT Astra Honda Motor atau AHM selaku ATPM motor Honda meluncurkan Beat Spoke, atau velg jari-jari melengkapi varian Beat CW (racing) juga muncul satu tipe lagi, yakni MMC. Unitnya pun sudah mulai dipasarkan Februari ini.
Menurut Heri Setiadi, Supervisor Marketing Sanprima didampingi Ferry Yovita menyebutkan, Beat Spoke atau versi standar dengan velg jari-jari dipasarkan Rp12.065.000 (on the road Bogor), lebih murah Rp500 ribu dari varian velg racing (CW). Sedangkan untuk tipe Beat MMC dibanderol Rp12.565.000.
Pada kedua tipe baru ini, perubahan tampilan terjadi pada spakbor depan. Untuk Beat Spoke, lebih mirip ke Vario, sedangkan MMC memiliki spakbor depan lebih kecil dari Beat CW. “Jadi lebih tampak sporty,” ujar dia.
Beat MMC juga memiliki stiping stiker baru, berbeda dengan varian sebelumnya. Selain itu, tidak ada perubahan yang signifikan. Mulai dari desain bodi hingga dapur pacu.
Selain lebih murah Rp500 ribu, Beat velg jari-jari sebenarnya memiliki ketahanan menerjang jalan berlubang atau jalan di pinggiran kota dibandingkan velg racing. Maka dari itu jarak spakbor depan dan roda lebih tinggi. Dengan begitu, Beat Spoke cocok untuk para konsumen yang berada di pinggiran kota, atau pengguna yang jalan di lingkungannya kurang bagus.
Untuk pilihan warna, BeAT tetap mempertahankan beberapa hal dari varian sebelumnya, yakni Pop Pink, Electro Red, Techno White, Hard Rock Black, dan Jazz Blue. Kesemua varian tersebut mulai dipasarkan sejak bulan Februari 2010.
Unit bisa dilihat di dealer resmi Honda, Sanprima Motor, yang ada di Jl. Jenderal Sudirman 52 Bogor, no telpon 0251 8373456.

nSuut Amdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar