Sabtu, 13 Februari 2010

Beat Spoke Tahan Jalanan



Para penggemar matik Honda, kini punya pilihan baru. PT Astra Honda Motor atau AHM selaku ATPM motor Honda meluncurkan Beat Spoke, atau velg jari-jari melengkapi varian Beat CW (racing). Unitnya pun sudah mulai dipasarkan awal Februari ini.
Satu unit Beat Spoke terlihat di diler resmi Honda, Adira Motor di Jl. K.H Sholeh Iskandar. Beat Spoke ini dipasarkan Rp12.065.000 (on the road Bogor), lebih murah Rp500 ribu dari varian velg racing.
“Selain menambah varian baru, terjadi sedikit perubahan tampilan pada Beat Spoke. Yakni pada bagian fender depan mirip vario, juga jarak antar roda dan fender lebih tinggi dibandingkan dengan Beat CW,” ujar Sujarwoyo, Kepala Cabang Adira Motor Bogor kepada AG-28, Jumat (12/2).
Menurut dia, velg jari-jari memiliki ketahanan menerjang jalan berlubang atau jalan di pinggiran kota dibandingkan velg racing. “Maka dari itu jarak fender dan roda lebih tinggi. Dengan begitu, Beat Spoke cocok untuk para konsumen yang berada di pinggiran kota, atau pengguna yang jalan di lingkunganya kurang bagus,” jelas dia.
Sementara itu, secara keseluruhan spesifikasi memang sama persis dengan Beat terdahulu. Beda lainnya terletak pada striping dan warna suspensi.
Rencananya, Beat Spoke bakal di launching hari ini di showroom Adira Motor Jl. Baru/KH. Soleh Iskandar No. 3-5 (samping UIKA) Kedung Badak Bogor.
Untuk pilihan warna, BeAT tetap mempertahankan beberapa hal dari varian sebelumnya, yakni Pop Pink, Electro Red, Techno White, Hard Rock Black, dan Jazz Blue. Kesemua varian tersebut mulai dipasarkan sejak bulan Februari 2010.

nSuut Amdani

1 komentar: