Senin, 01 Februari 2010

New Picanto Model 2010



Bogor - PT KIA Mobil Indonesia (KMI) selaku distributor KIA di Indonesia secara resmi meluncurkan New Picanto model tahun 2010 di kantor KIA Cabang Bogor, Senin (2/2). Perubahan demi perubahan ini telah dilakukan KMI sejak Picanto diluncurkan 6 tahun lalu.
Kini Picanto, city car yang telah diterima pelanggan Indonesia dengan menguasai 38,2% market share city car pada tahun 2009 lalu dan menjadi market leader di segment tersebut, mendapat perubahan pada desain maupun kelengkapan fitur.
“Sampai saat ini Picanto tetap konsisten membidik kawula muda dan customer yang berjiwa muda, dinamis, dan selalu tertarik akan hal-hal baru. Perubahan desain dan perlengkapan berkendara tersebut menjadikan city car yang satu ini semakin terlihat sporty dan fresh,” ujar Hartanto Sukmono, Marketing Director PT. Kia Mobil Indonesia saat acara launcing New Picanto Model 2010, di Bogor, Senin (1/2).
Untuk mendapatkan gaya sporty dan fresh, sejumlah perubahan dilakukan pada New Picanto model 2010, diantaranya:
Exterior
Untuk exterior , New Picanto mengalami perubahan pada radiator grill menjadi semakin berkarakter , bumper depan dan belakang , side repeater mirror dan velg alloy 14” menjadikan New Picanto semakin Sporty.
Interior
Pada interior, New Picanto mengalami perubahan pada cluster meter, unit audio yang dilengkapi USB dan I pod connection serta warna kursi yang dibalut dengan bahan berkualitas membuat interior menjadi tampil lebih mewah dan bergaya.
Selain dari pada itu pada New Picanto Automatic telah menggunakan Gate Shift Automatic Transmission sehingga lebih aman, nyaman dan modern.
Dengan tetap mengandalkan mesin 1.1 L yang telah terbukti irit bahan bakar maka lengkaplah New Picanto sebagai city car dengan penampilan sporty dan stylish, sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan aktif.
New Picanto hadir dengan 6 warna pilihan yaitu Clear white, bright silver, scarlet red, blue diamond, titanium silver, galaxy black dan dipasarkan dengan harga Rp116.500.000 untuk versi manual transmisi dan Rp132.500.000 untuk versi automatic (on the road Bogor).
5 Years Warranty
Karena kualitas produk yang tidak diragukan lagi , PT KMI berani memperpanjang masa garansi dari 3 tahun menjadi garansi 5 tahun atau 100.000 km* untuk model Picanto ini. Adanya garansi resmi tersebut lebih meyakinkan konsumen akan kualitas produk KIA dengan standard tinggi international.

nSuut Amdani

2 komentar: