Senin, 08 Februari 2010

Lamborghini Murcielago Habis Sudah



Bagi anda penggemar motor super kencang, yang saat ini tengah menanti kemunculan Lamborghini Murcielago LP670-4 SuperVeloce (SV), terlambat sudah. Sebab, rencana PT Arta Auto (Lamborghini Jakarta), akan meluncurkan produk terbaiknya di pengujung tahun nanti, sudah terjual semuanya.
Lima unit Lamborghini seharga Rp 9,48 miliar sudah ludes diborong konsumen. Hebatnya lagi, semua produk terjual sejak tahun 2009 sebelum dilakukan peluncuran perdananya.
Kelima unit mobil tersebut adalah Lamborghini Murcielago LP670-4 SuperVeloce (SV), yang merupakan produk pamungkas dari keluarga Murcielago.
Tipe SV mengusung mesin V12 yang mempunyai tenaga 670 dk. Pengurangan bobot kendaraan juga dilakukan hingga 100 kilogram. Mobil supersport tersebut mampu melesat 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,2 detik. Kecepatan maksimum bisa mencapai 342 km per jam.
Pada kesempatan yang sama, Lamborghini Jakarta juga memperkenalkan produk limited series lainnya, yakni Gallardo LP 550-2 Valentino Balboni. Indonesia hanya kebagian jatah 2 unit dari total 250 unit yang dipasarkan ke seluruh dunia.
Harganya 588.000 dollar Amerika Serikat (AS) (sekitar Rp 5,58 miliar per unit). "Kedua produk ini juga sudah laku dipesan konsumen di Indonesia. Jadi, kami bisa jualan sebelum launching," sebut Endy.

nSuut/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar