Sabtu, 06 Februari 2010

Kawasaki Edge Ditarget 200 Unit



Kawasaki Motorave, authorize resmi penjualan Kawasaki di Bogor merilis program penjualan terbaru, MotoraveEDGE Spektakuler Spesial DP Spesial Extra Voucher Angsuran, untuk mendongkrak penjualan varian anyar Edge.
Lamda K.M. Staf Promosi Motorave Kawasaki Bogor menyebutkan, terhitung tanggal 6 Februari ini, setiap pembelian varian Kawasaki Edge konsumen berhak mendapatkan subsidi uang muka (DP) sebesar Rp1,250 Juta. Juga ada voucher angsuran Rp250-750 ribu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
“Program ini merupakan kesempatan bagus untuk memiliki Kawasaki Edge. Konsumen hanya membayar uang muka mulai Rp750 ribu saja,” ujar Lamda di sela acara Sales Gathering “Kawasaki Edge Semangat Baruku” di kantor pusat Kawasaki Motorave, di Tajur, Bogor, kepada Jurnal Bogor, Sabtu (6/2).
Optimistis kesuksesan Kawasaki Edge dalam membidik market motor di kelas moped ditunjukkan dengan target yang cukup besar di Bogor. Yakni lebih dari 200 unit per bulannya. “Kami sangat yakin bisa mencapai target tersebut, karena kami yakin Kawasaki Edge tidak kalah saing dengan motor bebek lainnya,” ujar Lamda.
Dia menyebutkan, Edge memiliki keunggulan pada bodi yang futuristik. “Edge ini dikenal dengan bodi elegan dan model yang menganut sudut-sudut lancip. Dengan mengusung 112 cc terbilang irit, meski begitu tetap memberikan tenaga yang besar di kelasnya,” ujar dia.
Edge di tawarkan dalam dua varian, yakni Edge VR (velg racing) dengan harga on the road Bogor, Rp14,150 juta dan Edge R seharga Rp13,250 juta.
Salah satu rangkaian acara Sales Gathering, sejumlah marketing dan surveyor melakukan kovoi ke tiga titik market potensial memperkenalkan program tersebut langsung kepada target market.
Diantaranya di Plaza Jambu Dua, Pasar Anyar dan Pasar Bogor. Dengan membagikan brosur, dari kegiatan tersebut juga mendapat sambutan yang cukup bagus, setidaknya 5 Surat Pemesanan Kendaraan mampu tergaet hari itu juga.

nSuut Amdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar