Kamis, 18 Februari 2010

Supra X dan Revo Ganti Baju



Tanpa seremoni, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda New Absolute Revo 110 dan Honda New Supra X 125. Revo dan Supra X hadir dengan desain stripping sticker body baru.
Desain Revo untuk varian spoke wheel (velg jari-jari) menonjolkan unsur sporty dan tajam, sedangkan pada cast wheel (velg racing) mengimplementasikan konsep bold lightning dengan kesan tajam, kuat, dan cenderung agresif.
Sementara pada Supra X, tipe spoke wheel mengimplementasikan konsep dynamic elegant yang menonjolkan kesan gagah, sedangkan varian cast wheel mengusung konsep racing icon, menggambarkan image motor balap untuk anak muda.
Adapun desain stripping varian PGM-FI memosisikan motor injeksi pertama di Indonesia ini sebagai ikon motor bebek papan atas dengan kesan eksklusif yang dominan.
“Striping baru ini memang terlihat lebih sporty. Unit produk pun sudah sampai di Bogor,” ujar Sujarwo, Kepala Cabang Adira Motor Bogor kepada Jurnal Bogor, kemarin. Sayangnya, saat kami ingin mengambil gambar tampang baru Supra X sudah terlanjur terkirim ke konsumen.
Tahun lalu bebek masih menjadi model terlaris dan penyumbang terbesar 1.658.176 unit atau 61,38 persen dari total. Khusus segmen bebek 125 cc ke bawah, pangsa pasar mengalami lonjakan 50,5 persen dari sebelumnya 47,7 persen pada tahun 2008. Revo sendiri menjadi tulang punggung ATPM dengan lonjakkan penjualan 34 persen dari 676.909 unit pada tahun 2008 menjadi 909.819 unit pada tahun lalu.
Produk ditawarkan dalam tujuh pilihan warna, yaitu meteor red, sonic blue, razor silver, phantom black, lava red, starlight silver, dan anchor grey.
Sementara Supra X 125 baru terdapat total 10 pilihan warna di semua tipe, yakni dynamic red, elegant blue, infinite white, phantom black, lightning silver, speedster white, laser green, prestigious black, glamorous black, dan gorgeous violet.

nSuut Amdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar