Sabtu, 13 Februari 2010

Cargloss Rilis Helm Pink Riders



Bogor - PT. Murni Cahaya Pertama, produsen helm dengan merek dagang Cargloss merilis helm tipe terbarunya, yakni Pink Riders. Helm yang disegmentasikan pada wanita ini hadir dengan desain grafis love (daun cinta), dan ditawarkan dalam tiga warna pilihan.
“Pink Rider ini sengaja kami buat untuk perempuan. Sebagai generasi penerus tipe Sakura. Dengan tema perempuan kami memberikan corak hati, atau love dengan tawaran warna putih, soft pink dan pink,” ujar Jimmy Promotion Manager Cargloss PT. Murni Cahaya Pertama, kepada AG-28, di diler Mekar Motor 1 Jl. Pajajaran Bogor.
Pas dengan momen Valentine, Cargloss bakal merilis Pink Riders pada Sabtu (13/2) hari ini, di Mekar Motor. Acara menarik bakal disuguhkan dalam tajuk Barong in Love. Rencananya, acara peluncurannya bakal digelar mulai pukul 13.00 WIB.
Untuk harga, Cargloss Pink Rider dipatok Rp200 ribuan. “Tapi khusus acara launching kami akan berikan harga diskon menarik. Datang saja saat peluncuran. Kami juga bakal membagikan dua helm untuk pengunjung,” jelas dia didampingi Barkah, Kepala Cabang Mekar Motor.
“Sampai saat ini sudah mulai dipasarkan semenjak awal Februari lalu. Dan banyak juga cowok yang beli untuk kado valentine,” ungkap dia.
Selain warna yang menarik, Pink Rider telah lulus standar SNI 2007, dengan lulus melewati 5 tahapan pengetesan keamanan. Diantaranya, batok tahan getar anti gagar otak, graffiti dan kekerasan batok. “Kecepatan rata-rata di Indonesia paling tinggi 150 km/jam. Helm ini aman benturan pada kecepaan itu,” pungkas dia.

nSuut Amdani

1 komentar:

  1. Serius buyer... Kmana sy menghubungui salesnyainbok ke email: dayak_imutz@rocketmail.com

    BalasHapus