Senin, 08 Februari 2010

Lebih Luxury Bertampang Sporty



Dewasa ini, Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan di Indonesia menyodori sejumlah tipe versi Autech. Setelah All New X-Trail Autech yang dipasarkan pada November 2009, NMI kembali meluncurkan versi Autech yang diaplikasi ke Serena pertengahan Januari 2010.
Kabar baiknya, Nissan Serena Autech sudah bisa dilihat di diler PT Indomobil Trada Nasional Cabang Nissan Pajajaran, di Jl. Pajajaran Bogor Tengah 0251 8326175 (hunting).
Asri Dwibawanto Section Head of Sales Nissan Pajajaran menyebutkan, “Versi Autech hadir untuk memberikan pilihan, kepada konsumen yang memiliki selera sporty pada sebuah mobil,” ujar Asri kepada AG-28, Selasa (8/2).
Asri menyebutkan, Autech Japan Inc, merupakan perusahaan yang didirikan Nissan Motor Co (NMC) Jepang bisnis utama converted vehicles (kendaraan yang dimodifikasi khusus untuk tujuan dan kebutuhan tertentu), yang dipercaya oleh NMI untuk menggarap Serena.
Fitur Autech yang diaplikasikan ke Serena mencakup grill, bemper depan dan belakang, lampu kabut, hood top moulding, side sill protector, polish alloy wheel, serta combi lamp.
"Dengan penampilan baru ini, Serena menjadi lebih fresh, mewah, dan semakin stylish, sesuai dengan ciri khas desain Autech," ungkap dia.
Penjualan Autech dari tahun ke tahun, menurut dia selalu meningkat. Dengan demikian, setelah Jepang, Autech kemudian mengembangkan pasarnya secara global hingga ke ASEAN, termasuk Indonesia. "Dengan X-Trail dan Serena versi Autech, kami memberikan sesuatu yang berbeda kepada konsumen," ungkap dia.
Soal harga, Serena Autech dibanderol pada kisaran Rp 346.876.000 on the road Bogor. Ada empat pilihan warna, yakni black solid, champagne silver, grey metallic, dan diamond silver.
Bagi anda yang ingin memiliki mobil keluarga, Serena Autech cukup luxury dengan fitur yang ditawarkan.

nSuut Amdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar