Senin, 29 Maret 2010

TVS Apache, Kecepatan dan Kontrol


PT TVS Motor Company Indonesia, sebagai agen tunggal pemegang merek TVS di Indonesia, menunjukkan keunggulan produknya dengan aksi free style, Apache RTR, di ajang Achilles Drift Battle (ADB) 2010, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Dengan aksi free style, Apache RTR membuktikan bahwa produk ini merupakan motor sport dengan kelebihan, baik dari segi kecepatan maupun kontrol.
“Untuk performa, TVS Apache tidak usah diragukan lagi, karena fitur RTR-nya membuat tenaga mesin lebih responsive. Di support juga oleh shock belakang yang menggunakan nitrogen. Serta stang jepit yang merupakan fitur standar apache menambah kemudahan dalam mengendalikan motor ini,” ujar PIC Branch Manager TVS Bogor Idris Adrian kepada AG, Minggu (28/3) di Bogor.

TVS Apache RTR mengusung mesin 160cc. Dengan teknologi Racing Throttle Response, Apache mampu melesat 0-100 km per jam dalam waktu 4,8 detik.
Stang jepit adjustable yang dapat disesuaikan dalam posisi kemudi normal atau posisi balap dan speedometer yang memakai sistem digital dengan dua penghitung jarak, jam digital, indikator bahan bakar, indikator aki dan pengingat servis.
Tak hanya sisi performa kuat dan handling yang memudahkan, Idris menyebutkan, sisi keamanan Apache RTR didukung oleh rem cakram roto petal untuk roda depan dan belakang. “Doble disc brake ini merupakan pionner di kelasnya,” ungkap dia.
Apache RTR DD on the road Bogor dibanderol Rp18.750.000 dalam keadaan ready stock. Ditawarkan uang muka mulai Rp3 jutaan saja. Showroom TVS Bogor, berada di Ruko Darmaga Pratama No. 16-17, 0251 8620941 Ciampea.
TVS Apache Freestyle akan berlangsung sebanyak lima seri selama 2010, yaitu ADB Seri 1 (27-28 Maret), Seri 2 (1-2 Mei), Seri 3 (31 Juli-1 Agustus), Seri 4 (9-10 Oktober), dan Seri 5 (20-21 November).

nSuut Amdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar