Minggu, 07 Maret 2010

Exora, Andalan Keluarga Modern


Bogor | Exora, mobil keluarga asal Malaysia ini tampaknya menyedot perhatian para keluarga modern Kota Bogor. Sepanjang pameran yang dilakukan oleh dealer resmi Proton Edar Bogor, Exora paling dilirik oleh pengunjung.
“Exora memang selalu menjadi perhatian saat pameran di berbagai mall di Kota Bogor. Misalnya saja di Botani Square beberapa waktu lalu. Selain desain mobil keluarga ini berkesan modern, fitur yang ditawarkan pun cukup memuaskan dengan harga yang masih terbilang murah dibandingkan dengan kompetitornya,” ujar Dedi Junaedi, Sales Executive Proton Edar Bogor, kemarin.
Dia menyebutkan, Exora memiliki kabin yang luas, mampu menampung sampai 7 orang dewasa, dilengkapi dengan jok kulit yang mewah. Masih di kabin, untuk mendapatkan ruangan yang lebih luas, jok kursi di baris kedua dan ketiga dapat diatur dan dilipat dengan 6 cara yang berbeda.
Masalah perlindungan mengemudi, Proton memang tidak tanggung-tanggung. Dual airbags, smart Anti-Lock Braking System (ABS), dan Electronic Brake Force Distribution System. Sehingga pengereman menjadi lebih aman dan anti selip.
Sebagai mobil keluarga (MPV), kelengkapan fitur hiburan juga cukup menarik. DVD player dan 8.5” LCD Monitor. “Memutar film kesukaan keluarga menjadi sangat mudah, dengan DVD, MMC, atau USB dan dikendalikan dengan remote control yang telah tersedia,” ujar dia.
Disediakan dengan lima warna pilihan, Exora dibanderol mulai Rp184.150.000 sampai Rp220.150.000. Exora dibekali mesin Campro CPS 4 cylider, DOHC 16V. tenaga yang dihasilkan 125 dk pada 6.500 rpm dengan torsi 150Nm pada 4.500 rpm.

nSuut Amdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar