Minggu, 28 Maret 2010

Kemewahan Motor Touring


Selain Harley Davidson, produsen motor Victory Motorcycle yang berbasis di Medina, Minnesota, Amerika Serikat menjadi pesaing beratnya. Victory yang tak kalah terkenal dengan produk motor besarnya merilis model terbarunya berlabel Victory Vision.
Desain mewah Vision dengan karakteristik kendaraan touring yang kuat membuat moge ini layak menjadi salah satu kendaraan touring idaman. Kemewahan itu terlihat dari bodi gambot yang dipadu jok luas dengan busa berkualitas berlapis kulit.
Tampilan semakin ciamik, box diburitan yang juga memiliki sebagai sandaran boncenger selain itu side box di kanan-kiri Vision semakin memperkuat kesan kendaraan touring.
Mengimbangi tampilan mewah, tenaga mesin besar semakin memperkuat kesan penjelajah sejati. Vision dibekali mesin 4-stroke 50 V-Twin dilengkapi Electronic Fuel Injection dengan throttle body 45mm. Mesin ini berkapasitas 1.731cc dan dapat menyemburkan tenaga sebesar 92hp sampai 97hp, Vision dapat mencapai kecepatan maksimal 130mph setelah melewati transmisi 6 percepatan.
Agar pengendara merasakan kenyamanan saat melintasi beragam medan jalanan, shock teleskopik konvensional 46mm disektor depan sementara dibelakang mengadopsi mono-tube gas sehingga bantingan akan lebih lembut.
Piranti keamanan dalam hal ini sistem pengereman menjadi perhatian khusus mengingat Vision memiliki postur dan kapasitas mesin gambot. Lini depan dipercayakan cakram ganda 300mm dengan 3 piston kaliper sedangkan belakang 3 piston kaliper. Harga yang ditawarkan pun sebanding dengan tampilan dan performanya, Vision dibanderol $23,199 setara dengan Rp211.528 juta-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar