Sabtu, 01 Mei 2010

New Jupiter Z Edisi Lorenzo


Cibinong - Penggemar berat produk Yamaha kini mendapat tawaran baru, yakni Yamaha New Jupiter Z edisi Lorenzo. Sosok keren Jupiter Z edisi Lorenzo ini pertama kali dikenalkan kepada publik Cibinong oleh JG Motor Cabang Cibinong, saat acara Yamaha Fantastic White JG Motor.
Bagi anda penggemar balap MotoGP tentu sudah tidak asing dengan sosok tungangan kedua pembalap tim Fiat Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dengan memiliki motor ini, konsumen bisa merasa lebih dekat dengan duo pebalap andalan Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Edisi special ini juga bertujuan mendukung penampilan tim dan pebalap menghadapi rangkaian kejuaraan 2010.
Meski belum ada penelitian kuat, karakter kedua pebalap ini sedikit banyak memengaruhi penjualan. Namun, edisi ini setidaknya melambangkan keperkasaan Yamaha di hadapan para penggemarnya di Bogor.
Branch Head JG Motor Cibinong Nurtati Aritonang menyebutkan, “Selain hadir edisi special New Jupiter Z edisi Lorenzo, setiap pembelian semua tipe motor Yamaha bakal mendapatkan hadiah langsung berupa jaket dan t-shirt bola dari tim 7 negara yang diprediksi bakal masuk final piala dunia 2010. Hadiah ini akan diberikan pada pembelian mulai dari April hingga Juli,” ujar dia kepada Jurnal Bogor.
Pada acara dealer ini, JG Motor Cibinong menampilkan New Jupiter Z edisi Jorge Lorenzo lengkap dengan motif semplakannya yang diaplikasikan pada Jupiter MX. Tidak ketinggalan nomor sang pebalap 99. Pada sisi head lamp berkelir biru menambah menarik edisi special ini. Sayangnya Nurtati masih merahasiakan harga on the road-nya.
Sementara, acara berlangsung meriah dengan penampilan kesenian barong. “Di Cibinong acara seni barong terbilang jarang, apalagi momen ini di hari biasa saja,” ungkap dia. Tak kalah mendebarkan, aksi gadis-gadis nan sexy yang mencuci para motor pelanggan JG Motor setelah penawaran berkala di bengkel itu.

nSuut Amdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar