Kamis, 08 April 2010

Brabus Up Grade E-Class Convertible


Brabus perusahaan modifikasi yang sudah tidak asing lagi di tengah-tengah pabrikan Mercedes-Benz, kembali mengeluarkan program tuning terbarunya yang ditujukan kepada Mercedes-Benz E-Class Convertible, .
Kali ini program sang tuner lebih terfokus pada mesin dengan mengupgrade mesin tetapi tidak sebatas mesin saja, sang tuner juga mengubah sedikit tampilamn luar dan dalam saja tampilan luar dan dan dalam E-Class agar terkesan sempurna.
Sang tuner telah menciptakan 3 pilihan mesin yang menghasilkan kinerja tinggi, ketiga mesin tersebut merupakan upgrade dari mesin standar mulai dari asupan mesin jenis Brabus ECO Power Extra D4 dengan gundukan mesin four-cylinder turbodiesel dalam model E 250 CDI BlueEFFICIENCY, dari jenis mesin tersebut tenaga standar yang dikeluarkan hanya sekitar 204 tenaga kuda kini ditingkatkan menjadi 235 tenaga kuda dan tenaga putaran 560 Nm (413 lb-ft).
Kedua, type mesin BRABUS ECO PowerXtra D6 (III) unutk mesin six-cylinder turbodiesel model E 350 CDI BlueEFFICIENCY yang diklaim bisa mengeluarkan efek dorong kendaraan sebesar 272 tenaga kuda dan torsi puncak 590 Nm (435 lb-ft).
Sedangkan jenis mesin yang terakhir bernama BRABUS ECO PowerXtra CGI model E 250 CGI BlueEFFICIENCY gasoline dengan tenaga standar hanya 204 hp kemudian meningkat menjadi 230 tenaga kuda, torsi juga meningkat dari 310 Nm ke 350 Nm (229 to 258 lb-ft). Sementara itu disisi lain Brabus juga menggarap bagian luar E-Class, coba perhatikan bagian depan E-Class, tampak bersandar spoiler depan dengan mengintegrasikan lampu depan berbentuk potongan ketupat, lalu dibawahnya sang tuner merancang fenders depan bergaya sport dengan lobang masuk udara.

nSuut/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar