Kamis, 22 April 2010

BAI Targetkan 24 Ribu Unit



PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Bajaj di Indonesia mentargetkan kenaikan penjualan dua kali lipat dari tahun sebelumnya, yakni sekitar 24.000 unit di sepanjang 2010.
“Kami sangat optimis penjualan mampu naik dua kali lipatnya. Salah satunya, dengan dukungan produk terbaru kami, Pulsar 135 LS, dan penambahan jaringan dealer tahun ini,” ungkap M. Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT BAI, di sela peluncuran Pulsar 135 LS, di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (14/4).
Pulsar 135 LS yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp14,7 juta untuk wilayah Jakarta, menjadikan produk andalan terbaru Bajaj paling murah di kelasnya. Didukung skema pembiayaan yang menarik dari SOF, WOM, Kredit Plus dan perusahaan pembiayaan lainnya, showroom sudah mulai menerima pemesanan. “Untuk pendistribusian kepada konsumen akan dilakukan awal Juni 2010,” terang Rizal.
BAI juga menawarkan paket “Its All Ride”. Dalam program ini, setiap calon konsumen yang melakukan uji coba (test ride) berkesempatan mendapatkan sejumlah uang tunai, dan hadiah utama berupa tiket F1 Singapura plus akomodasi dan uang saku.
“Untuk nonton gratis F1 di Singapura, konsumen harus membeli produk terbaru Pulsar 135 LS dalam periode 15 April-15 Juli 2010. Nanti pemenangnya akan diundi dan diumumkan. Pokoknya, di mana ada test ride Pulsar 135LS, kami akan bagikan banyak hadiah,” ujar dia.
Sementara itu, K.S. Grihapathy, Presiden Direktur BAI menyebutkan, “Merek Pulsar telah sangat lekat dengan segmen motor sport di Indonesia dan visi kami adalah menjadikan Indonesia sebagai negeri para bikers dari negeri para komuter,” ungkap dia.
Grihapathy menjelaskan, sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan kaum komuter dengan sepeda motor. “Tawaran baru kami bagi para komuter ini, tentu saja, motor light sport agar nyaman saat berkendara setiap harinya. Tidak terlalu berat sehingga mudah dikendalikan, irit bahan bakar dan performa besar. Belum lagi, model motor sport yang terjangkau,” ungkap dia.

Suut Amdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar